Kamis, 13 Mei 2010

14 Macam Ciuman Yang Bisa Anda Praktekkan

Berciuman memang paling asyik. Ciuman merupakan suatu pernyataan cinta dan kasih sayang. Tapi jikalau ciuman dilakukan antar lawan jenis itu akan berbeda artinya. Ada sebuah film tentang Adam dan Hawa memperlihatkan pertama sekali mereka berciuman yaitu Adam dan Hawa saling menjilati wajah masing dari kening hingga dagu. Mereka menemukan bahwa titik ternikmat dari ciuman ada di mulut dan mereka selanjutnya berciuman selalu dimulai dari mulut.
Namun, berciuman ternyata berkembang pesat, kini berciuman memiliki banyak ragam. Berikut ada 14 gaya ciuman yang perlu anda ketahui:

1.Ciuman kupu-kupu
Dekatkan wajah Anda ke wajah pasangan sedekat mungkin dan kemudian kerjap-kerjapkanlah bulu mata Anda dengan cepat dan tiba-tiba.

2.Ciuman leher
Seperti yang sudah kita kenal, ciuman ini biasanya menandai kencan pertama sebuah pasangan. Anda dengan lembut menyapu leher pasangan dengan bibir.

3.Ciuman daun telinga
Sudah jelas yang menjadi sasaran adalah daun telinga pasangan. Sedot dan gigit dengan lembut. Berhubung begitu dekat dengan lubang telinga, usahakan tidak membuat bebunyian yang gaduh.

4.Ciuman eskimo
Secara lembut gesekkan hidung Anda dengan hidung pasangan. Selembut mungkin dan rasakan setiap sentuhan yang terjadi.

5.Ciuman mata
Sesuai namanya, cium dengan lembut mata pasangan yang terpejam.

6.Ciuman jari
Sambil bersantai dengan pasangan Anda, ambil jari pasangan dan perlahan-lahan diemut.

7.Ciuman kaki
Ciuman nan erotis ini dimulai dengan mencium jari kaki, lalu merambat ke atas dengan ciuman nan lembut.

8.Ciuman dahi
Inilah ciuman ramah. Anda hanya cukup mencium kening pasangan dari ujung satu ke ujung lainnya.

9.Ciuman membeku
Juga dikenal dengan ciuman mencair. Ini sama dengan ciuman es, hanya memakai es balok kotak kecil. Kulum es balok tadi dan menggunakan lidah pindahkan ke mulut pasangan. Efek dingin dan mencairnya es akan memberikan perasaan sensual.

10.Ciuman orang Prancis
Inilah ciuman paling sensual di antara ragam ciuman. Ada yang menyebutnya ciuman jiwa, melibatkan lidah dan bibir.

11.Ciuman buah
Ambil sepotong buah (yang agak keras) dan gigit ujungnya. Ujung yang lain diberikan ke pasangan sambil melakukan ciuman.

12.Ciuman tangan
Angkat tangan pasangan dan ciumi mulai ujung jari sampai tangan bagian atas.

13.Ciuman panas dan dingin
Pertama jilat bibir pasangan untuk membuatnya hangat, lalu tiup bibir itu untuk membuatnya dingin. Perhatikan napas Anda. Sebelum berciuman, hindari makan makanan yang merangsang, seperti bawang.

14.Ciuman bangun tidur
Ini lebih ke waktu daripada teknik. Saat pasangan bangun tidur, cium dia mulai dari leher dan berakhir di bibir. Lalu dengan suara mesra, bilang: “Selamat pagi sayang…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post