Rabu, 12 Mei 2010

Desain Unik Catur.

Amorphous Organic Chess Set

Dalam satu bidak terdapat serangga yang di awetkan, bidak putih di isi dengan serangga yang terbang dan bidak hitam di isi dengan serangga yang ada di tanah. Di desain dengan lampu yang berada di samping papan sehingga serangga yg ada di dalam bidak terlihat dengan jelas.

Art of War Chess Set

Victor F. Scharstein merancang papan catur ini dari kayu ebony dan pion yang terbuat dari emas. Setiap pion dihiasi dengan batu-batu berharga seperti berlian, saphir, rubi, dan batu-batu berharga lainnya.

Renault F1 Team Chess Set

Bermain Catur di meja, bermain dengan potongan-potongan yang dibuat dari bagian penskorsan, hubs, uprights, sayap dan di kokpit mobil F1. Bahan yang digunakan adalah titanium, stainless steel, spesifikasi pesawat aluminium, serat karbon, sterling perak dan kulit. Cukup mahal dengan harga $ 37.000 per set nya.

Good and Evil Chess Set

Dirancang oleh seniman Mauricio Cattelan, terdapat tokoh-tokoh di bidaknya, seperti Adolph Hitler di puith dan Martin Luther King di hitam. Di kelilingi oleh karakter seperti Rasputin, Donatella Versace dan Gandhi.

Star War Chess Set

Papan catur seharga $ 539 (USD) ini terbuat dari emas dan perak.

Wiggly Chess Set

Dirancang oleh Adin Mumma dan di buat di cina, papan catur yang mempunyai lengkungan di papannya sehingga setiap bidak di buat bulat pada bagian bawahnya, bermain dengan papan catur yg seharga $ 250.00 ini membuat permainan anda semakin hidup.

Alice Chess Set

Terinspirasi oleh Lewis Carroll classic “Alice through the Looking Glass”, Idenya adalah untuk menunjukkan bahwa buah catur tidak memiliki nilai intrinsik dan ketika dihapus dari papan, sebuah pion dan ratu yang sama dan tidak memiliki nilai apapun. Setiap bidak tertanam di dalam kaca.

3-Way Chess set

Papan catur yg berasal dari rusia ini sangat unik, bisa dimainkan oleh tiga orang, dengan aturan yangg biasa, dua orang pemain bisa bekerja sama untuk mengalahkan satu pemain sebelum kedua pemain itu bertarung untuk menentukan pemenangnya.


Angels vs Demons Chess Set

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post