Senin, 17 Januari 2011

Adidas Luncurkan Busana Olahraga Pendukung Performa


Dalam acara Adidas Women's Day Out yang berlangsung di Hotel Four Seasons, Jakarta, Adidas Indonesia secara resmi memperkenalkan koleksi Spring 2011 Women's Collection-nya. Di hadapan para undangan dan peserta kelas dari pelanggan Adidas, Monica Ang, Senior Manager Brand Activation adidas Indonesia mengatakan bahwa koleksi-koleksi terbaru Adidas didesain untuk membantu performa olahraga pemakainya.

"Adidas Women’s Collection 2011 didesain stylish dan memiliki fitur material dengan teknologi yang akan meningkatkan performa olahraga," jelas Monica dalam siaran kepada pers. Beberapa koleksinya diberikan tambahan teknologi mutakhir yang dijanjikan bisa memudahkan pengguna bergerak dan berolahraga.

Berikut adalah koleksi-koleksi terbaru Adidas Women’s Collection 2011 :
* Koleksi Adilibria
Antara lain terdiri dari jaket dengan dengan twist model vest, menggunakan bahan ultralight, dilengkapi dengan teknologi ClimaCool, yang akan menjaga badan tetap kering dan nyaman saat beraktivitas. Studio Tee, dengan teknologi Formotion, memberikan keleluasaan bergerak.

* Koleksi Clima 365
Menampilkan Feminine Tank dengan design asimetris, dan Long Tee dengan aksen serut dan iconic 3 stripes yang dominan. Keduanya berteknologi ClimaLite dan ClimaCool, bahan yang ringan dan nyaman akan menjaga suhu tubuh di level optimal dan nyaman saat melakukan olahraga dengan high impact. Dilengkapi pula dengan koleksi jaket berpenutup kepala, yang cocok dipakai usai olah raga.
* Koleksi Fluid Trainer
Menampilkan sepatu training multifungsi. Material kulit dan mesh yang lembut dan fleksibel, serta outsole memberikan keleluasaan untuk bergerak dalam segala aktivitas. Kaki wanita memiliki lengkung yang kebih tinggi, karena terbiasa mengenakan sepatu berhak tinggi. Tambahan sokongan di bagian tengah telapak kaki memberikan bantalan yang dibutuhkan untuk menyokong bentuk telapak kaki wanita dan bentuk sepatu dengan konstruksi tumit lebih kecil untuk menunjang bentuk tumit wanita yang cenderung lebih kecil, memberikan rasa yang pas dan lebih nyaman.

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post