Kamis, 20 Januari 2011

Nah lho, Kerjaan Siap Nih? Anjing Polisi Hamil, Pelatih Dipecat


CHHATTISGARH - Hidup menjadi makin sulit bagi dua anjing betina milik kepolisian india ini setelah melahirkan, kedua anjing betina itu merupakan anjing pengendus yang sangat diandalkan.

Kepolisian pusat Chhattisgarh, India, kini telah memberhentikan pelatih kedua anjing tersebut karena telah lalai membuat kedua anjing tersebut hamil.

Pelatih anjing tersebut malah menyalahkan kurangnya kandang di markas kepolisian.


Seema dan Liza kini memiliki waktu untuk duduk diam memikirkan karir keduanya sebelumnya, kini kedua anjing tersebut telah memiliki anak-anak anjing.

Kedua anjing tersebut selalu mendapat pujian dari para atasan atas keberhasilannya mengendus dan peledak dan juga narkotika.

Tapi kini kedua hewan tersebut dikandangkan, karena anjing pelacak kepolisian Chhattisgarh tidak diperkenankan untuk hamil.

Komandan kepolisian pun memerintahkan penyelidikan mengapa tidak ada keamanan yang ketat sehingga kedua anjing tersebut bisa hamil. Demikian lansir BBC, Rabu (19/1/2011).

Salah seorang pelatih anjing, Mohan Gupta, mengatakan bahwa mereka menyalahkan kurangnya kandang yang ada di kepolisan Chhattisgarh.

"Kami selama ini tidak menyadari hingga akhirnya kami melihat perut kedua anjing ini membesar. Saya hanyalah seorang pelatih. Bagaimana mungkin saya bertanggung jawab atas anjing-anjing yang hamil ini?" ketusnya.

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post