Rabu, 19 Januari 2011

Nurdin Klaim Keberhasilan Timnas karena Jasa Golkar

Meski gagal menjadi juara di piala AFF, Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Nurdin Halid tetap mengklaim kesuksesan tim nasional. Tak tanggung-tangung, Nurdin juga mengatakan bila kesuksesan tim nasional pada laga AFF lalu karena jasa Partai Golkar.

Nurdin mengatakan hal tersebut di Gedung Olahraga Siranindi Palu, saat deklarasi pasangan Calon Gubernur Sulteng Aminuddin Ponulele-Calon Wakil Gubernur Luciana Baculu.

Nurdin yang juga Kordinator Wilayah Sulawesi DPP Partai Golkar ini mengakui banyaknya cercaan yang dialamatkan kepada dirinya terkait persebak-bolaan tanah air dan terkait kepemimpinannya di PSSI.

"Padahal keberhasilan timnas tersebut tak lepas dari kepemimpinan saya," ujar Nurdin di Gedung Olahraga Siranindi, Palu Sulawesi Tengah, Selasa (18/1/2011).

Nurdin juga menegaskan bahwa Golkar adalah partai karya. Jadi setiap kader Golkar harus memberi kontribusi terbaik bagi tanah air. Termasuk dirinya yang sudah berbuat banyak bagi kemajuan PSSI.

Saat Nurdin Halid akan memasuki ke Gedung Olahraga bukan disambut dengan lagu nasional atau mars Golkar, namun disambut dengan lagi. "Garuda Di Dadaku".



source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post