Kamis, 27 Januari 2011

Persib Siap Ditampung LPI


Keinginan Persib Bandung hijrah ke Liga Primer Indonesia disambut positif oleh pihak konsorsium. General Manager LPI Arya Abhiseka mengatakan, pihaknya siap menampung "Maung Bandung".


"Tentu LPI siap menampung. Tidak hanya Persib, tetapi setiap klub yang mau bergabung," kata Arya kepada wartawan di sela-sela acara peluncuran Batavia Union di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (25/1/2011).

Persib memang tengah dihubung-hubungkan dengan LPI. Itu tidak terlepas dari pernyataan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar yang merasa selalu dicurangi wasit. Kecurangan itu, menurut Umuh, terjadi ketika Persib ditekuk Persisam Samarinda 0-1 dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia, Kamis (20/1/2011).

Niat Persib ke LPI seperti mendapatkan dukungan dari bobotoh, sebutan untuk suporter "Maung Bandung" itu. Saat Persib menjamu Arema FC, akhir pekan lalu, para suporter menyerukan agar Persib hijrah ke LPI. Hal itu dilakukan akibat kekecawaan terhadap kepimpinan wasit.

Arya mengaku sudah berbicara dengan pihak Persib sejak tahun lalu. Namun, Arya enggan membeberkan lebih jauh mengenai keseriusan Persib hijrah ke LPI. "Saya tidak tahu apakah Persib mau bergabung ke LPI. Kalau mau tahu lebih jelas, tanyakan saja ke Persib," kata Arya.

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post