Minggu, 23 Januari 2011

Ini dia, Ikat Pinggang Yang Membuat Perut Rata

Seringkali Anda terganggu dengan munculnya cembungan kepala ikat pinggang saat mengenakan jeans dengan atasan yang pas badan. Namun kini ada inovasi terbaru yang bisa membantu Anda mengatasi hal tersebut, yaitu Invisibelt.

Selain tidak memiliki kepala ikat pinggang, Invisibelt juga memberikan solusi tampilan ramping pada bagian perut Anda. Ikat pinggang dengan bahan sejenis plastik yang dirancang rata dan dapat diatur panjang dan pendeknya, sesuai ukuran pinggang Anda.

Invisibelt hadir dalam warna bening transparan tanpa motif, sementara motif yang fun dan ceria hadir dalam Invisibelt Girl, Belt fungsional ini sangat pas untuk si kecil. Invisibelt Girl bisa digunakan dibawah ataupun diatas blus mereka, begitu manis mengikat lingkar pinggang mereka.


Invisibelt dan Invisibelt Girl bisa Anda dapatkan di Tailor Snap, sebuah gerai pertama yang menyediakan berbagai pernik 'penyelamat' penampilan fashion Anda.

Selain Invisibelt, Tailor Snap menawarkan ragam produk dari The Solution seperti tempelan untuk bagian bawah ketiak sehingga tidak menyebabkan keringat di ketiak menempel pada busana Anda, penyangga tali sepatu dan pedal penyangga telapak kaki akan memberikan kenyamanan Anda saat menggunakan sepatu high heels.

Temukan berbagai pernak–pernik emergency kits fashion yang dapat membantu Anda tampil sempurna dengan cara yang nyaman di Island Unit Corridor A, level 2, Plaza Indonesia.

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post