Minggu, 27 Juni 2010

25 Artis Paling Berpengaruh di Dunia versi Time !

Majalah Time membuat daftar 100 orang yang paling berpengaruh di dunia. Di antara 100 orang itu terdapat beberapa nama artis yang paling berpengaruh di dunia. Bahkan, penyanyi yang senang tampil dengan pakaian seksi dan unik, Lady Gaga menduduki peringkat teratas.

Hal ini dilihat dengan karir nyanyinya yang terus bersinar. Selain itu penghargaan demi penghargaan juga diraih penyanyi berambut pirang tersebut. Lagu-lagunya juga menjadi hits dan bertahan sekian minggu di tangga lagu dunia.

Bahkan, Lady Gaga mengalahkan Oprah Winfrey yang harus puas di posisi keempat. Aktor pendatang baru Robert Pattinson juga dianggap sebagai artis yang paling berpengaruh di dunia.

Pria asal Inggris ini berada di peringkat keenam. Hal ini tentu saja mengejutkan karena aktor yang akrab disapa Rob ini belum banyak membintangi film. Tetapi, perannya sebagai vampir tampan di film ‘Twilight’ mampu membuat pria ini menjadi pusat perhatian.

Robert langsung menjadi idola para wanita di muka bumi ini. Demikian seperti dikutip dari Hollywood Crush, Jumat 30 April 2010.

Posisi tujuh ditempati oleh suami Demi Moore, Ashton Kutcher. Penyanyi muda Taylor Swift berhasil menduduki peringkat kesembilan. Taylor mampu menarik perhatian publik berkat suaranya di industri musik dunia.

Simon Cowell berada di peringkat 15 sedangkan penyanyi berkacamata Elton John hanya berada di posisi ke 17. Aktris yang baru saja meraih penghargaan dalam ajang Piala Oscar, Sandra Bullock berada di posisi ke 22. Sedangkan sutradara kenamaan yang sukses dengan film ‘Avatar’, James Cameron hanya menduduki posisi 25.

1. Lady Gaga

2. Conan O’Brien

3. Kathryn Bigelow

4. Oprah Winfrey

5. Valery Gergiev

6. Robert Pattinson

7. Ashton Kutcher

8. Suzanne Collins

9. Taylor Swift

10. Neil Patrick Harris

11. Carlton Cuse and Damon Lindelof

12. Prince

13. Lea Michele

14. Jerry Holkins and Mike Krahulik

15. Simon Cowell

16. Neill Blomkamp

17. Elton John

18. Marc Jacobs

19. David Chang

20. Banksy

21. Chetan Bhagat

22. Sandra Bullock

23. Ricky Gervais

24. Han Han

25. James Cameron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post