Minggu, 27 Juni 2010

Software Pidgin Portable 2.5.6


Program instant messaging multi-platform yang dapat digunakan untuk chatting/talking dengan teman Anda menggunakan berbagai platform jaringan IM. Pidgin Portable dulunya dikenal dengan nama Gaim.

Beberapa platform instant messaging yang didukung oleh Pidgin Portable, antara lain AIM, ICQ, Jabber/XMPP, MSN Messenger, Yahoo!, Bonjour, Gadu-Gadu, IRC, Novell GroupWise Messenger, QQ, Lotus Sametime, SILC, SIMPLE, dan Zephyr.

Anda dapat login pada jaringan berbagai IM secara simultan. Artinya pada saat bersamaan, Anda dapat chatting pada AIM, talking pada Yahoo Messanger, dan sitting di jaringan IRC.

Pidgin memiliki berbagai fitur, seperti transfer file, away messages, dan typing notification. Selain itu, pidgin memiliki berbagai fitur unik, misalkan Buddy Pounces, yang mana memiliki fungsi, antara lain fungsi pemberitahuan (notify), send a messages, play a sound; atau menjalankan fungsi yang spesifik, s seperti goes away, signs online, atau returns from idle.

Sebagai catatan untuk Anda, Pidgin Portable ini adalah versi portabel dari Pidgin IM yang sudah populer di kalangan pengguna chatting. Untuk Anda yang menggunakan platform selain Windows, Anda dapat mendownload Pidgin Portable sesuai dengan sistem operasi yang Anda gunakan di situs resminya.

File size: 14 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post