Minggu, 27 Juni 2010

Oku Timur Dipastikan Juara Empat Porprov IX Sumsel

Kota Palembang memastikan diri sebagai juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprop) IX Sumsel 20-27 Juni 2010. Kepastian Palembang sebagai juara umum berdasarkan ketetapan panitia bidang pertandingan dengan 111 emas, 69 perak, dan 66 perunggu. Artinya Palembang berhasil mempertahankan gelar juara untuk yang ke delapan kali.

Sementara itu Muba harus puas di peringkat kedua dengan perolehan 91 emas, 74 perak, dan 40 perunggu. Tempat ketiga menjadi milik Banyuasin dengan 30 emas, 18 perak, dan 26 perunggu. Tempat keempat OKU Timur dengan 10 emas, 18 perak, dan 18 perunggu. Kemudiam di tempat kelima 11 emas, 16 perak, 46 perunggu.

Ketua Pelaksana Porprov IX Sumsel Yusri Efendi mengatakan, Palembang memastikan diri menjadi juara umum setelah menguasai 16 dari 23 cabor yang dipertandingkan.

Kontingen Palembang senang bisa merebut juara umum untuk kedelapan kalinya.” Walau banyak kecurangan di sana-sini dengan adanya kontingen yang mempergunakan jasa pemain dari luar Sumsel, secara keseluruhan saya senang Palembang berhasil mempertahankan juara umum,” kata ketua kontingen Kota Palembang H Romi Herton SH Mhum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post