Minggu, 27 Juni 2010

Weleh, PKS Jombang Setujui Kalau Ariel dan Luna Maya Direkrut Dijadikan Kader ?

Berita gosip selebriti indonesia hari ini tentang hubungan artis papan atas Ariel dan Luna Maya
dengan organisasi politik.

Banyak pandangan miring terhadap Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan dan Luna Maya, namun tidak demikian dengan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Jombang. Partai berlambang padi dan ka’bah ini justru sepakat jika dua artis yang sedang diguncang video mesum itu direkrut menjadi kader.

Penegasan itu dilontarkan oleh Rochmad Abidin, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Jombang, Rabu (23/6/2010). "Kita tidak keberatan jika dua artis yang menghebohkan itu masuk dalam kader PKS. Karena semua orang itu punya hak untuk berpolitik," kata Rochmad yang juga anggota DPRD setempat ini.

Pun demikian, Rocmad menyodorkan sejumlah pra syarat jika dua selebritis itu akan masuk PKS. Yakni, harus benar-benar total dan tidak akan mengulang perbuatannya lagi. "Jadi catatan hitam mereka berdua tidak boleh terulang lagi jika masuk PKS. Perbuatan 'miring' itu harus ditinggalkan," katanya memastikan bahwa PKS adalah partai terbuka.

Dukungan PKS Jombang itu memperkuat pernyataan Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin, yang menyatakan siap menerima Ariel-Luna menjadi kader PKS usai Munas II di Jakarta. Hilmi juga menegaskan bahwa PKS bukanlah partai malaikat. Karena PKS merupakan partai dakwah yang berkomitmen membina integritas pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post