Senin, 24 Januari 2011

Eksotika, Pantai Keemasan Durban


Jakarta - Pantai Durban adalah opsi wisata pantai paling menarik dan terkenal di Afrika Selatan. Dengan ombak yang sedang dan air yang jernih menjadikan pantai ini sebagai tempat wisata favorit dan paling dicari di Afrika Selatan.

Banyak tempat yang menjanjikan hiburan, seperti Pantai Durban yang bisa dinikmati sambil berselancar atau sekadar mandi matahari.


Lokasi pantai favorit yang dikunjungi di Durban adalah Umhlanga Beach, Amanzimtoti, dan Ballito Beach. Keindahan matahari, laut serta pasirlah yang menjadi daya tarik dari pantai ini.

Durban telah dipilih sebagai salah satu bandar bagi pertandingan bola sepak antarabangsa. Stadium Moses Mabhida telah dibina bagi tujuan ini dan ia boleh menampung 70,000 penonton.

Lama-kelamaan Durban telah menjadi destinasi pelancongan utama di Afrika. Meskipun Anda harus berkendara menuju pantai, namun air biru yang bersih, pasir putih serta tidak terlalu banyak orang adalah bagian ternyaman pantai Sardini. Pantai ini jauh lebih baik dari pada pantai-pantai yang ada di daratan Italia.

Metro ini juga mempunyai banyak teater, klab malam, disko seperti bandar raya metropolitan lain di dunia. Durban memiliki taman bermain terbesar di Afrika, yaitu Ushaka Marine World. Di dalam taman bermain ini terdapat akuarium yang merupakan satu dari lima akuarium terbesar di dunia.

Shaka Marine World menawarkan berbagai macam tempat hiburan, seperti restoran, toko-toko, aksi pertunjukan lumba-lumba, wahana air dan akuarium yang dibangun di sebuah kapal tenggelam. Durban mempunyai daya tarik istimewa, tempat pertemuan Lautan hindia yang indah dengan pantai keemasan yang luas.

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post