Jumat, 21 Mei 2010

Antara Jorok & Nikmat!!! Hisap Jari Kaki Tingkatkan Libido



JIKA selama ini Anda menduga titik erogen (erotis) di tubuh wanita hanya itu-itu saja, maka Anda salah besar! Ada berbagai titik yang akan menyulut gairah pasangan Anda, asal tahu bagaimana menyalakannya.

Pria seringkali tidak mengetahui bahwa area kaki wanita juga terdapat titik-titik rangsang seks. Di mana titik tersebut menyebar mulai dari betis, telapak kaki, engkel, hingga jari-jari kaki.

Daerah ini dipenuhi ujung syaraf yang siap menerima kecupan, jilatan, sentuhan dan belaian Anda. Untuk itulah, Anda perlu mengeksplorasi daerah kaki dengan banyak cara.

Misalnya, mengelus-elus dengan jemari tangan atau mencium dengan penuh gelora pada bagian paha atau betis pasangan. Lakukan dengan lembut dan tidak terburu-buru. Jika pasangan terlihat bergetar, maka Anda melakukannya dengan tepat.

Sementara beberapa orang mengalami podophobic-memiliki rasa takut pada kaki-menurut Veronica Monet, ACS, konsultan pasangan yang memiliki sertifikat sebagai seorang seksolog dari American College of Sexologists, bahwa setiap orang dapat menemukan titik kenikmatan pada area kakinya. Di mana bila area tersebut di rangsang, maka akan terasa menyenangkan. Demikian dinukil okezone dari Sheknows, Jumat (21/5/2010).

"Bagi orang-orang yang tidak bisa menolerir menggosok kaki. Anda masih bisa memberikan rangsangan pada kaki pasangan, dan tetap percaya bahwa ini menciptakan sensasi," imbuh Monet.

"Jika Anda ingin lebih, cobalah menghisap jari-jari kaki pasangan Anda. Teknik ini sama halnya membangkitkan hasrat seperti ketika oral seks!," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post