Minggu, 30 Mei 2010

Macam-macam Fantasi Seksual Pria Yang Menghebohkan. (MUST READ)

img
dok.: Thinkstock
Jakarta - Hasrat setiap orang memiliki fantasi seks adalah hal yang wajar. Fantasi seks merupakan kegiatan membayangkan adegan seksual tanpa batas dengan tujuan mencapai kesenangan. Fantasi seksual terkait dengan tingginya libido yang ditandai dengan tingginya dorongan seks dan frekuensi orgasme. Beberapa pria mempunyai fantasi liar. Apa saja fantasi seksual pada pria?

1. Bercinta saat hujan
Jika hujan datang, pria sering berfantasi dengan bercinta disaat hujan deras turun. Dinginnya cuaca hujan memicu suasana bercinta lebih bergairah dan mendapat kehangatan dari tubuh wanita.

2. Bercinta pada pasangan resmi
Mungkin disaat seorang pria sedang letih dan bosan dengan kerjaan di kantor, tiba-tiba rindu dengan pasangan bisa terpintas dalam pemikiran. Di saat itulah dia memimpikan bercinta dengan pasangannya. Hubungan seks dengan pasangan resmi akan jauh lebih menyenangkan.

3. Bercinta di pantai
Pasir putih dan birunya air laut akan memberikan sensasi sendiri di benak pria. Bagi seorang pria, sensasinya adalah saat wanita menjerit menikmati luapan emosi cinta yang dilakukan ketika bercinta saat sunset di pantai.

4. Oral seks
Kegiatan bercinta seperti oral seks akan membuat pria merasa gagah, sekali-sekali Anda perlu mencobanya.

5. Bercinta di kantor
Bercinta di kantor merupakan fantasi seks terhebat yang ada dikepala seorang pria. Dengan melakukannya di meja kantor dan tentu ruangan kantor pribadi, menjadi pengalaman yang tidak akan dilupakan.

6. Mendominasi permainan
Seorang pria selalu haus akan kekuasaan. Karena itu para pria selalu berusaha untuk mendominasi permainan seksual bersama pasangan. Tidak heran posisi misionaris pria berada diatas menjadi posisi paling favorit saat melakukan hubungan seksual.

7. Bercinta di pesawat
Dengan penerbangan jarak jauh yang memerlukan lebih dari delapan jam, tidak sedkit pria mengkhayal bercinta di pesawat. Bahkan fantasi seks yang dilakukan bukan hanya dengan pasangan, tetapi kerap berfantasi dengan pramugari pesawat.

8. Mencoba berbagai posisi seks baru
Pria memang sangat menyenangi posisi seks yang tidak umum. Dengan berkhayal mencoba posisi baru saat bercinta dengan pasangannya, seringkali pria merasa puas dengan hanya berkhayal.

9. Threesome
Fantasi melakukan seks dengan dua wanita sekaligus sering ada dibenak pria. Bercinta threesome membuat sensasi bercinta melonjak tinggi.

10. Berkhayal pasangan lain bercinta
Ini alasan mengapa film biru lebih digemari oleh kaum pria. Bagi pria hal ini dapat mempercepat rangsangan dan menimbulkan sensasi.

11. Selebriti
Fantasi pria bercinta dengan selebriti pujaannya, seringkali hadir dalam benak para pria. Menjadi kebanggaan tersendiri apabila dapat menimbulkan sensasi yang berbeda.

12. Bercinta di kolam renang
Fantasi bercinta di kolam renang akan membawa arus romantis bila dilakukan pada malam hari. Bercinta di kolam renang perlu memiliki keahlian khusus untuk menstimuli pasangan dengan rengkuhan, pelukan dan cumbuan di dalam air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post