Sabtu, 29 Mei 2010

Hari Berkebun Telanjang Dunia. (HOT PIC)



Ada-ada saja orang membuat perayaan. Tahukah anda, Sabtu 8 Mei lalu adalah untuk kelima kalinya perayaan Hari Berkebun seDunia. Mirip dengan Hari Bumi namun lebih pribadi sifatnya. Lha bagaimana tidak, hari berkebun sedunia ini ada embel-embel dirayakan tanpa busana alias telanjang.

Acara tahunan yang kelima ini tidak meriah digelar di Inggris karena cuaca yang tidak mendukung. Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu pertama setiap bulan Mei dan dipandang sebagai cara bagi penggemar lingkungan di seluruh dunia untuk merasakan bersama merawat tanaman bunga mereka sebagai alam yang paling dekat dengan lingkungan mereka.

Para pendirinya mendorong orang-orang untuk untuk pergi ke halaman tanpa pakaian. Bisa di kebun mereka sendiri atau di tempat yang lebih umum seperti taman secara bersama-sama.Mereka percaya dengan gerakan ini akan membawa masyarakat dari segala usia dan latar belakang mereka untuk bersama-sama mencintai lingkungan.

Holly Berry mengaku tak yakin dengan cuaca yang begitu dingin untuk telanjang di luar rumah. Blogger wanita ini, mengaku bersama pacarnya berada di kebun belakang rumah untuk barbeque.

“Alasan yang disarankan untuk berkebun telanjang termasuk kembali ke alam adalah menyenangkan, dan fakta bahwa setelah berenang, berkebun adalah aktifitas keluarga. Orang-orang yang ramah mungkin akan siap untuk telanjang,” ujar warga Marlborough ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post