Minggu, 16 Mei 2010

HEBOOH GAN!! Penemuan Mayat Wanita Berusia 500 Tahun (Seoul)

Ditemukan Mayat Wanita Berusia 500 th dengan Pakaian dan Tas.. Mereka dikuburkan secara tradisional dengan barang paling berharga milik mereka untuk membawa mereka ke alam baka. Dan untuk mumi perempuan ini, barang kesayangannya ialah tas tangannya. Mayat wanita Korea, yang diperkirakan berusia 500 tahun, ditemukan dengan pakaian terbaik serta tas dan ornamen.



Para peneliti di the Seogyeong Cultural Properties Research Institute di Seoul yakin wanita itu adalah istri pemerintah resmi tingkat tinggi selama Dinasti Joseon dan meninggal selama abad ke-16. Analisis awal dari peti kayu di mana dia dimakamkan telah menunjukkan karakter yang menunjukkan dia adalah seorang wanita penting.

Peti mati itu ditemukan di kompleks industri di Osan, Gyeonggi Propinsi di Korea Selatan. Ini berasal dari Dinasti Joseon, yang memerintah antara 1392 sampai 1910. Pakaian yang dikenakan mumi akan membantu peneliti dalam studi tentang bagaimana perempuan hidup pada zaman tersebut.

Meskipun mumi biasanya terkait dengan Mesir kuno, mumifikasi adalah umum di Korea. Tidak seperti proses mumi Mesir, di Korea mayat tidak sengaja dijadikan mumi. Itu adalah fenomena yang terjadi secara alami dari cara mereka dikuburkan. Selama dinasti ini, masyarakat kelas atas dikuburkan dengan cara mencegah peluruhan tubuh.

Mereka menempatkan yang mati dalam hoegyeok, jenis makam, dan mayat dikuburkan di sisi peti mati ganda dan ditutup dengan lapisan campuran kapur yang benar-benar mengisolasi tubuh dari air dan udara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post