Selasa, 04 Mei 2010

"PENYAKIT" LANGKA DI DUNIA. (MUST READ)

Sejumlah gangguan kesehatan disebabkan trauma masa lalu atau sekedar sugesti belaka. Tapi, tahukah Anda beberapa gangguan yang tergolong langka dan menarik. Penasaran??? Silahkan simak informasi berikut :

1. Orgasme 200 kali setiap hari
Seorang wanita asal Inggris, Sarah Carmen, mengalami orgasme hingga 200 kali setiap harinya. Usut punya usut, Carmen menderita sindrom yang dinamakan Permanent Sexual Arousal Syndrome (PSAS).

Sarah Carmen

Sindrom ini membuat darah mengalir begitu lancar ke area organ seksual sehingga rangsangan terus timbul. Keadaan ini memaksa Carmen harus sering berhubungan seks agar seluruh hasratnya dapat terlampiaskan.

Selain itu, Carmen juga mudah mencapai klimaks ketika beraksi. Para kekasihnya mengaku kesulitan memuaskan dan memenuhi kebutuhan seksual Carmen yang begitu besar.

2. Alergi air

Ashleigh MorrisAshleigh Morris

Gangguan kesehatan ini dialami Ashleigh Morris. Sejak berusia 14 tahun, wanita asal Melbourne ini dinyatakan alergi terhadap air untuk berbagai temperatur. Ia akan mengalami ruam yang menyakitkan begitu tubuhnya menyentuh air. Bahkan, keringat pun bisa membuatnya kesakitan.

3. Ingat terus
Saat bertambah tua, para wanita paruh baya biasanya sudah mulai pikun. Namun, hal ini tak berlaku bagi AJ (nama samaran ini diberikan para peneliti dari sebuah univesitas). Wanita 42 tahun ini bisa mengingat segala sesuatunya dengan sangat detail, mulai dari tahun hingga jam sebuah kejadian yang menimpanya.

4. Pemuja Tic Tacs

natalie cooper

Natalie Cooper sebenarnya tidak ingin terlalu memberhalakan permen Tic Tacs. Namun, gadis 19 tahun ini akan jatuh sakit bila mengkonsumsi makanan apapun. Dokter tak bisa menjelaskan gangguan ini. Tampaknya, lambung Cooper hanya bisa menerima Tic Tacs rasa mint.

5. Tertawa = pingsan?
Kay Underwood harus berhati-hati saat berekspresi. Pasalnya, ia akan pingsan secara tiba-tiba ketika sedang bergembira, marah, takut, terkejut, kagum, bahkan malu. Sejak tujuh tahun sillam, Underwood didiagnosa mengidap suatu kondisi yang tiba-tiba membuatnya lemas atau cataplexy. Emosi yang berlebihan dapat membuat otot-ototnya mendadak tak berdaya. Ia bisa pingsan lebih dari 40 kali sehari akibat emosi yang dirasakannya.

kay underwood

Selain itu, Underwood juga menderita narcolepsy, suatu kondisi yang membuatnya seketika tertidur. Underwood tak sendiri. Narcolepsy menjangkiti sekitar 30 ribuan orang di Inggris. Sekitar 70 persen di antaranya juga mengidap cataplexy.

6. Alergi teknologi modern
Satu lagi jenis alergi yang tak kalah anehnya yakni alergi teknologi modern. Gangguan ini dialami Debbie Bird. Ia alergi pada sejumlah alat teknologi canggih, seperti telepon seluler dan perangkat masak microwave.

debbie bird

Bird sangat sensitif dengan gelombang elektromagnetik atau radiasi dari alat teknologi. Kulitnya menjadi merah dan kelopak matanya membengkak saat berdekatan dengan alat-alat tersebut. Keadaan ini membuat seorang manajer spa, yang juga suaminya, mengubah rumahnya menjadi zona bebas elektromagnetik. Dengan demikian, Bird bisa hidup sehat.

Melihat berbagai gangguan aneh ini, jerawat tampaknya bukan masalah yang perlu dibesar-besarkan, bukan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post