Minggu, 27 Juni 2010

50 Band Mentas di Kampung Pepohonan 99


Kalo kita menuju Mesjid Kubah Mas di Meruyung, Depok, persis di seberang pintu gerbang mesjid itu ada jalan KH Muhasan II & kalo masuk lagi -/+ 300 meter sampai mentok lalu belok kiri .. disitu akan sampai di lokasi rekreasi berupa Outbond bernama Kampung Pepohonan 99. Dengan luas area hektaran & suasana nyaman jauh dari kebisingan & polusi kendaraan bermotor, serta rumah2 terbuat dari bahan kayu, semua memberi kesan yg natural. Ini sesuai konsep dari pemiliknya yaitu Aby dalam menciptakan suatu outbond yg menyatu dengan alam, serta makanan yg sehat & natural. Tersedia makanan & minuman seperti Juice Buah yg dicampur Madu, Susu Kambing/Sapi Murni diramu dengan Jahe, juga tersedia Beras Organik dll, yg semuanya sangat bermanfaat untuk kesehatan. Bahkan ada Jasa Sengat Tawon utk menjaga kesehatan & penyembuhan berbagai penyakit. Menurut Aby awalnya disitu terdapat 99 jenis pohon, dari pohon jati dll, sehingga outbondnya dinamakan Kampung Pepohonan 99... simpel banget ya ... tapi nama itu mirip nama blog ini Javabis99 .. kebetulan aja kali .. he he.

Aby lagi Nyantai

Di lokasi tsb tersedia sarana bermain outbond seperti Flying Fox, Sampan, Membajak Sawah dengan Kerbau, dll. Ada juga sarana Meeting & Gathering perusahaan, Arisan Keluarga & Acara2 lainnya termasuk juga panggung outdoor & area untuk Pentas Musik, semuanya lengkap dgn fasilitas konsumsi yg diinginkan, serta tempat penginapan pula. Di bagian lobby, setiap hari Minggu diberikan hiburan musik bagi pengunjung yg datang berupa band yg membawakan berbagai tembang lagu. Lebih lanjut bila diinginkan, pengunjung dapat memesan penyanyi/band tertentu untuk acara event yg akan dibooking, baik itu band dgn lagu2 Love Song sampai lagu2 Rock siap semua katanya tuh. Lalu pelayanan manajemen dari Nia, Aisyah, Santi dll yg cantik2 & ramah2 membuat pengunjung Kampung 99 jadi tambah betah deh.


Aby sangat menyukai musik2 legend seperti The Beatles, The Rolling Stones, Eric Clapton, Led Zepellin, Deep Purple, dll. Sering juga dia mengundang musisi2 bermain di outbondnya. Dalam rangka merayakan hari jadinya Kampoeng 99 rutin mengadakan pentas musik setiap 1 tahun sekali. Tepatnya pada 20-21 Maret 2010 yg lalu digelar Pementasan Musik yg dimeriahkan oleh 50 band dari dalam & luar kota Jakarta.. wah banyak banget ya ? Mulai dari band beraliran Pop, Rock n Roll, Blues, Hard Rock, Jazz, Heavy Metal, dll semuanya ada tuh. Musisi seniorpun hadir a.l. Indro Hardjodikoro (basist), Eman Saleh (gitaris), Gideon Tengker (Gitaris), Rudi Subekti (Drumer Ireng Maulana All Star), Erys (Basist Jasa Marga Band), Super Rock, Boy Jagger (vocalis Acid Speed Band), dll. Saya bersama teman2 Zone-11 & Don’t Stop Band yg mendapat undangan dari Aby untuk mengisi acara istimewa itu & tentu kita hadir main donk .. he..he.. sempat juga nge-jam ama Boy Jagger, bang Eman Saleh, bang Erys, Aris, Jefry, Nia, Edo, Jay (gitaris Eksentrik Band Bandung) … pokoknya enjoy banget tuh. Sementara Undangan yg hadir adalah kerabat & relasi2 dari pemilik. Dengan panggung besar, sound system & lighting yg cukup memadai, akhirnya pentas musik di area outdoor selama 2 hari berturut-turut dari sore hingga tengah malam dengan menampilkan 50 band itu berlangsung sukses. Peran Mas Bagas & juga Nia sbg koordinator & manajemen yg mengatur penampilan 50 band itu saya acungi jempol karena tidak mudah mengatur band sebanyak itu ya. Salut deh ama manajemen. Semoga adanya pentas musik tsb dapat memberi hiburan pengunjung2 Kampung 99, serta mempererat silaturahmi diantara musisi2.

Terima kasih buat owner sekaligus sahabat saya Aby & Umi atas segalanya, juga buat manajemen a.l. Mas Bagas, Nia, Aisyah, Santi dll yg tak henti2nya men-support terutama konsumsi & amunisinya, semoga Kampoeng 99 makin sukses di waktu2 yad, Amin. Selamat Ulang Tahun Kampung 99. Salam Musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post