Minggu, 27 Juni 2010

Nonton Bola Bareng di Mocca Café Dengan Turis Bule

Dari tahun jadul, Jl. Djaksa, Kebon Sirih, Jakarta Pusat adalah tempat transit & nongkrong Turis Bule dari mancanegara, dengan hotel2 & cafe2 kecil yg selalu ramai setiap harinya. Tapi banyak juga turis lokalnya tuh (kaya saya gini .. yg jajannya dikit .. nongkrongnya lama .. he..he..). Di jalan itu ada sebuah tempat santai yaitu Mocca Café yg selain menyediakan makanan & minuman juga menyediakan fasilitas TV besar untuk pengunjung yg ingin nonton bareng acara siaran langsung event2 seperti Formula-1, World Cup, dll. Ini tersedia di bagian teras café yg menghadap jalan. Klo ada sahabat blogger yg ingin nonton bareng pertandingan World Cup Africa Selatan 2010 yg sekarang sedang berlangsung, apalagi klo berdomisili dekat dengan Jl. Djaksa Kebon Sirih, bisa memilih Nonton Bola Bareng di Mocca Café Dengan Turis Bule
sebagai alternative. Harga makanan & minumannya juga kejangkau kok.

Seperti tadi malam, ratusan juta pemirsa dari seluruh dunia menyaksikan Opening Ceremony (Pembukaan) FIFA World Cup 2010 Africa Selatan yg berlangsung selama +/- 30 menit. Dihadiri Presiden Afsel & 100 ribuan penonton public tuan rumah & dari berbagai negara, acara ini berlangsung sangat meriah & spektakuler, menampilkan juga tarian2 tradisional Afsel yg sangat menarik. Mantan Presiden Nelson Mandella, orang paling dihormati di Afsel (yg juga peraih Nobel Perdamaian), batal hadir ke pembukaan karena masih dalam suasana berkabung akibat cicitnya meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Penyanyi top spt : Shakira, Alicia Keys, dll meramaikan juga bersama artis2 tuan rumah. Aktor kaya raya John Travolta datang pula dgn mengendarai sendiri pesawat terbang Boing (sebagai duta sebuah maskapai penerbangan). Setelah acara pembukaan dilanjutkan pertandingan pembukaan antara tuan rumah Afsel berhadapan dengan Mexico yg berakhir dengan score imbang 1 : 1. Selamat menonton pertandingan2 berikutnya.

Oya, selain nonton rame2 di terasnya, di bagian dalam café pada hari2 tertentu disediakan band live untuk menghibur tamu bule maupun local yg datang. Pada hari Jum’at 14 Mei 2010 yg lalu saya & teman2 The Connection Band yaitu Shugi Jagger, Bandot, Keith Rizal, Doly, Henky ; kebagian main di café itu. Asyik juga ngeband di café bernuansa orang2 bule tuh. Thanks ya Mocca Café.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post